Pelantikan dan Reuni Akbar IKB PPSP IKIP Ujung Pandang tahun 2023

oleh
oleh

Pelantikan dan Reuni Akbar IKB PPSP IKIP Ujung Pandang tahun 2023

Makassar-makassarpena.com. Pelantikan dan Reuni Akbar IKB PPSP IKIP Ujung Pandang tahun 2023 dihadiri 14 angkatan, mulai dari angkatan 1975 hingga 1988 dilaksanakan di Hotel Claro Makassar  dari tanggal 29 Juli 2023.

Pelantikan dan Reuni Akbar yang dihadiri sekitar 1466 perserta dari seluruh Indonesia dimeriahkan aris ibu kota, Andre Hehanusa dan Nia Daniyati . Peserta reuni ini terdiri dari berbagai profesi, mulai dari akademisi, politisi, ASN, Polri, TNI, hingga wirausaha.

Sebelum pelaksanaan Pelantikan dan Reuni Akbar pada 28 Juli 2023 dengan menggelar acara welcome party.

Sabtu, 29 Juli 2023 pukul 06.00 dilaksanakan gerak jalan santai dilanjutkan donor darah bekerja sama dengan PMI Makassar, dan di hari Minggu, 30 Juli 2023 dilaksanakan acara Sayonara Party atau pesta perpisahan.

Penanggungjawab kegiatan Ir. Farouk Mappaselling Betta, MM melaporkan, bahwa Pelantikan dan Reuni Akbar IKB PPSP IKIP Ujung Pandang ini akan dikukuhkan sebanyak 122 Pengurus IKB PPSP IKIP Ujung Pandang masa tugas 2023-2026.

Ketua Umum IKB PPSP IKIP Ujung Pandang periode 2023-2026 Dr. Harris Arthur Hedar, SH, MH yang menggantikan Ir. Suardy Saleh menyatakan dengan tegas bahwa salah satu program IKB PPSP IKIP Ujung Pandang setiap tahun akan mengadakan haul dan ziarah ke makam Syech Yusuf.

” Insya Allah haul dan ziarah ke makam Syech Yusuf akan kita laksanakan setiap tahun,” tegas.

Harris juga menekankan perlunya menjaga persatuan dan solidaritas, makanya ia juga meminta jadikan momentun pelantikan dan reuni ini sebagai wadah membangun sinergitas.

“Kita adalah keluarga yang lahir dari rahim yang sama, PPSP IKIP Ujung Pandang. Dan saya janji akan menghidupkan kembali sekolah PPSP di Makassar,” janjinya.

Rektor UNM Prof. Husain Syam yang juga Ketua Pelindung/Penasehat IKB PPSP IKIP Ujung Pandang setelah melantik pengurus baru periode 2023-2026, berharap pengurus yang baru saja dilantik menjalin silaturahmi, pupuk kebersamaan dan bangun sinergitas.

Diakhir pelantikan, Ketua Umum IKB PPSP IKIP Ujung Pandang mengangkat Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel dan juru kunci makam Syech Yusuf, Dg. Sigollo sebagai anggota kehormatan. (as/mp)

No More Posts Available.

No more pages to load.