Bupati Pinrang Lepas Kontingen Pekan Olahraga dan Seni PGRI  Pinrang

oleh
oleh

Bupati Pinrang Lepas Kontingen Pekan Olahraga dan Seni PGRI  Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang melepas kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pinrang di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, Jum’at (21/7).

Saat pelepasan, Bupati Pinrang berharap para peserta dapat membawa nama baik Kabupaten Pinrang, mengingat Porseni PGRI yang digelar di Kabupaten Soppeng ini akan diikuti oleh ribuan peserta dari PGRI Kabupaten / Kota seProvinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu, Bupati Pinrang juga mengingatkan para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam mengikuti setiap lomba yang digelar oleh panitia.

Bupati Pinrang tak lupa mengingatkan para peserta untuk menjaga kondisi serta menggelorakan semangat persatuan antar seluruh peserta yang diperkirakan akan berjumlah ribuan orang.

“Jaga kondisi kesehatan dan tetap junjung tinggi semangat saling meghargai antar kontingen,” ujar Bupati Pinrang.

Untuk diketahui, kontingen Porseni PGRI Kabupaten Pinrang dipimpin  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang A,Matjtja yang akan berlaga dalam beragam perlombaan olahraga dan seni di Kabupaten Soppeng dari tanggal 24-28 Juli 2023. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.