Kodim 1421/Pangkep Bantu Atasi Kesulitan Air Warga Desa Mangilu.

oleh
oleh

Kodim 1421/Pangkep Bantu Atasi Kesulitan Air Warga Desa Mangilu.

Pangkep-makassarpena.com. Kodim 1421/Pangkep melaksanakan kegiatan TNI AD Manunggal Air bersinergi dengan PT Semen Tonasa berupa pipanisasi kurang lebih 1 kilometer yang mengarah dari gunung ke perkampungan yang dihuni sejumlah 35 KK, tepatnya di Kampung Pattiroang, Dusun Siloro, Desa Mangilu Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Minggu,(18/6/23).

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Pipanisasi kerjasama PT Semen Tonasa, Kodim 1421/Pangkep dan warga Desa Mangilu tersebut dilakukan karena banyaknya pipa air yang sudah pecah dan belum pernah ada penggantian. Untuk diketahui bahwa daerah tersebut merupakan wilayah pegunungan dan sangat sulit dalam pembuatan sumur bor, sehingga warga Dusun Siloro mengandalkan mata air dari pegunungan guna memenuhi kebutuhan air sehari-hari baik itu memasak, mencuci, mandi dan lain sebagainya.

Beberapa perwakilan warga Desa Mangilu menyampaikan ungkapan apresiasi dan rasa syukur atas dukungan PT Semen Tonasa dan Kodim 1421/Pangkep yang telah hadir langsung membantu warga Desa Mangilu.

” Sebelumnya Babinsa Kodim 1421/Pangkep melihat dan merasakan langsung keluhan warga akibat belum memadainya fasilitas dukungan air, khususnya untuk air bersih yang dikonsumsi, sehingga bersama Kepala Desa dan segenap Perangkat Desa lainnya berusaha mencari solusi dan syukurnya dapat dibantu oleh PT Semen Tonasa,”ujar Dandim 1421/Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M, M.Han.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Danramil 1421-03/Bungoro Mayor Inf Muh.Tahir, Pasiter Kodim 1421/Pangkep Lettu Chb Abdul Gaffar, LCO TJSL PT. Semen Tonasa Suaedi, Forum CSR Desa Mangilu Riadi Rahman, 30 orang personil Kodim 1421/Pangkep dan 25 orang masyarakat Dusun Siloro. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.