SMP Negeri 1 Labakkang Selenggarakan Penamatan Siswa

oleh
oleh

SMP Negeri 1 Labakkang Selenggarakan Penamatan Siswa

Pangkep-makassarpena.com. Penamatan siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 1 Labakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan terselenggarakan dengan mendirikan petak-petak tenda besar di Lapangan sekolah Kelurahan Labakkang Kecamatan Labakkang pada Kamis 8 Juni 2023.

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Pangkep Sabrun Jamil menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala UPT SMP Negeri 1 Labakkang beserta seluruh jajarannya pada hari ini berhasil menamatkan siswanya.100 persen.

Lanjut Sabrun katakan, bahwa tugasnya sekarang adalah mengawal mereka untuk tetap melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

” Salut apa yang dilakukan SMP 1 pada hari ini tetap senantiasa menjalankan program sehingga pada hari ini sudah diikutsertakan ada 10 siswa SMP terbuka,” ujarnya.

Laporan panitia yang disampaikan oleh Ketua OSIS, Nurul fatihatul Aulia, bahwa acara penamatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan yang diprogramkan oleh SMP Negeri 1 Labakkang dan selanjutnya akan mengadakan rekreasi di wisata alam Malino yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 19 hingga 20 Juni 2023, yang merupakan kegiatan kesiswaan (OSIS) SMP serta mendapat dukungan dari Bapak Kepala UPT SMP 1 Labakkang, guru dan staf tata usaha serta dukungan dan partisipasi dari orang tua/wali siswa.

Dilaporkan Nurul bahwa siswa yang akan dilepas pada acara pengamatan kali ini berjumlah 206 siswa reguler dan 10 orang siswa SMP terbuka jadi jumlah keseluruhan yang ditamatkan adalah 216 siswa.

Kepala UPT SMP Negeri 1 Labakkang A. Baso Wahab menghimbau serta mengajak kepada seluruh siswa-siswi yang lulus agar jangan mengikuti pengaruh dari siswa-siswa yang lain dan jangan ikut coret-mencoret.

Baso meminta kalau ada seragam yang masih bagus sebaiknya disimpan dan kalau dapat dimanfaatkan atau diberikan kepada yang lebih membutuhkan.

Acara penamatan ini juga diisi dan diselingi paduan suara, tari paduppa, pantomim, musik elekton caya-caya. Diisi pula dengan penyampaian sepatah kata pesan dan kesan dari perwakilan siswa yang akan meninggalkan sekolah dan dari siswa yang ditinggalkan, para guru dan lainnya serta pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para juara kelulusan serta pemberian penghargaan bagi pengurus OSIS dan yang berprestasi. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.