Pekerjaan Ruas Jalan dan Jembatan Letta-Kariango 

oleh
oleh

Pekerjaan Ruas Jalan dan Jembatan Letta-Kariango

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang Irwan hamid meninjau langsung proses pembangunan ruas jalan dan jembatan poros Letta – Kariango Kecamatan Lembang, Senin (29/5).

Bupati Pinrang mengungkapkan, bahwa pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan terutama di jalan poros Letta – Kariango menjadi salah satu perhatian Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Upaya ini didukung dengan dana bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan ditambah dana sharing dari Pemerintah Kabupaten Pinrang sendiri.

Pembangunan ruas jalan dan jembatan ini merupakan salah satu upaya untuk membuka akses masyarakat yang sebelumnya belum bisa dilalui oleh kendaraan terutama roda empat.

Hal ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama dalam memperlancar aktifitas perekonomian dan mendapatkan akses dalam layanan – layanan tidak terkecuali layanan kesehatan.

“Alhamdulillah tahap pengerjaan telah dimulai, semoga semua lancar dan secepatnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujar Bupati Pinrang.

Pada kesempatan ini Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi oleh Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Camat Lembang M.Yusuf Nur. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.