Kunjungi MUI Makassar, Kapolrestabes Bantu 5 Unit AC 

oleh
oleh

Kunjungi MUI Makassar, Kapolrestabes Bantu 5 Unit AC

Makassar-makassarpena.com. Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, berkunjung ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Makassar, Senin (22/5/2023).

Kunjungan Kapolrestabes diterima langsung Ketua MUI Makassar, Syekh AG. KH. Dr Baharuddin HS MA, didampingi Sekretaris Umum Dr. KH. Masykur Yusuf, M.Ag dan pengurus lainnya.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan silaturrahmi Kapolrestabes kepada ulama yang berkecimpung di MUI Sulsel. Dalam kunjungan tersebut, Kombes Ngajib sekaligus menyerahkan bantuan berupa lima unit AC atau pendingin udara.

“Semoga bantuan lima unit AC dari kami bisa bermanfaat untuk kenyamanan ulama dalam bekerja di kantornya,” ujar Ngajib.

Sementara itu Ketua MUI Sulsel, Syekh AG. KH. Dr Baharuddin, menyampaikan terima kasih kepada Kapolrestabes atas perhatian yang telah diberikan. Ia berharap, sinergi tersebut dapat terus terjalin untuk menjaga bersama kemaslahatan umat.

Pertemuan Ketua MUI Makassar dan Kapolrestabes Ngajib ditutup dengan doa. AG. Baharuddin mendoakan Kapolrestabes bersama jajarannya agar senantiasa mendapat perlindungan dan bimbingan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.