Wabup Buka Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah

oleh
oleh

Wabup Buka Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah

Pinrang-makassarpena.com. Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si membuka langsung kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisyiyah di halaman Masjid Mujahidin, Sabtu (20/5).

Dalam sambutannya, Wabup Alimin menyampaikan salam hangat Bupati Pinrang Irwan Hamid yang sedang melaksanakan tugas di luar Provinsi sehingga tidak dapat hadir.

Lebih lanjut Wabup Alimin mengungkapkan, kontribusi Muhammadiyah dan Aisyiyah pada pembangunan sangat besar tidak terkecuali di Kabupaten Pinrang.

Olehnya itu kata Alimin, atas peran aktif ini, Muhammadiyah dan Aisyiyah patut diapresiasi dengan dukungan Pemerintah Kabupaten terhadap program-programnya.

Wabup Alimin tak lupa menyampaikan bahwa, pada Musda yang digelar ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang berharap, siapapun yang terpilih dalam memimpin 2 organisasi ini, dapat memberikan kontribusi pada pengembangan organisasi.

“Siapapun yang terpilih saya berharap dapat membawa organisasi semakin baik serta tidak berhenti memberikan dukungan dan kontribusi pada pembangunan daerah,” ujar Wabup Alimin. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.