Peletakan Batu Pertama Mushalla SD Inpres Tidung II 

oleh
oleh

Peletakan Batu Pertama Mushalla SD Inpres Tidung II

Makassar-makassapena.com. Meski baru terbentuk sejak tanggal 28 Januari 2023 lalu, Pengurus Komite SDN Inpres Tidung 2 hari ini, Kamis 18 Mei 2023 telah melaksanakan peletakan batu pertama pertanda akan dimulainya satu program awal dari sekian banyak program.

Peletakan batu pertama oleh Sekcam Rappocini Rendra SE. M.Si didampingi  Andi Muhammad Kamil Yamin S.ST, ketua LPM Kelurahan Tidung Fauzan Nadjamuddin SH, Imam Mesjid Nurul Haq Tidung Haji Abdul Jalil Dg. Tompo dan Al Hafidz Nasional Haji Hisbullah Huda SS M.Pd, Kepsek SDN Inpres Tidung 2 dan Ketua Komite Hj. Nurmaya bersama segenap pengurus dan guru guru.

Meski acara tersebut terkesan sederhana yang diawali dengan kebiasaan adat Bugis Makassar ‘APPASILI’ mendapat apresiasi positif oleh Sekcam. Dia mengatakan, bahwa membangun komunikasi intens antara pihak pendidikan, komite dan orang tua murid harus senantiasa terbina.

“Pengurus Komite memang harus aktif menjalin komunikasi ke berbagai pihak. Baik kepada Dinas yang ikatannya erat ke pendidikan, maupun instansi pemerintah dan swasta,” ungkapnya.

Pembangunan Mushalla ini katanya, tentu akan membutuhkan banyak dana, untuk itu di butuhkan banyak pihak yang harus terlibat.

Disela kegitan tersebut, Hj. Nurmaya sebagai perwakilan dari orang tua murid yang diberi amanah selaku Ketua Komite mengajak semua pengurus agar dapat bersinergi untuk mendengar, menerima dan memberi usulan dan pendapat. (busi)

No More Posts Available.

No more pages to load.