OUTING CLASS SALING BERBAGI TUMBUHKAN PERSAUDARAAN

oleh
oleh

OUTING CLASS SALING BERBAGI TUMBUHKAN PERSAUDARAAN

Makassar-makassarpena.com. innovasi dan kemampuan intelektual guru dalam mencetuskan karya karya lapangan seperti yang dilakukan Sekolah Dasar Negeri Inpres Tidung 2 yang di kemas dalam giat RASAMA ( Rabu Makan Bersama).

Kegiatan rutin ini juga dimaksudkan agar para murid dapat lebih cepat mengenal arti dari kebersamaan dan keindahan dalam berbagi, sekaligus menjadi penilaian para guru untuk melihat bentuk bentuk karakter setiap anak, sebagaimana ungkapan Irmayanti S.Pd (kepsek) kepada mp.com.

“Dengan kegiatan rutin ini, secara sadar kami dapat melihat karakter setiap anak , sehingga kedepan dengan mudah kami mendekati secara persuasif untuk memberi pemahaman dan pencerahan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, A. Syahriani Syarif S.Pd M.Pd jelaskan, tambahan kegiatan yang bisa di lakukan secara berkesinambungan dapat merubah  mindset dan pola pikir anak untuk bisa lebih terarah.

“Ini adalah kegiatan yang lebih bersifat kepada edukasi. Dimana kami para guru dapat lebih dekat ke anak anak, sekaligus mengajak orang tua murid untuk memberi rasa peduli,” pungkasnya. (budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.