Irwan Hamid Tinjau Proyek Pemecah Ombak dan Pengaman Pantai

oleh
oleh

Irwan Hamid Tinjau Proyek Pemecah Ombak dan Pengaman Pantai

Pinrang-makasarpena.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid meninjau secara langsung pengerjaan pemecah ombak dan pengaman pantai di Kelurahan Pallameang Kecamatan Mattiro Sompe, Kamis (18/5).

Turut mendampingi Bupati Pinrang Irwan Hamid, Asisten Pemerintahan dan Kesra A.M.Taufiq, Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat dan Plt Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin.

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, pemecah ombak dan pengaman pantai yang dibangun merupakan upaya antisipasi menghindari dampak buruk yang ditimbulkan ombak seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pemecah ombak dan pengaman pantai ini lanjutnya, memang dirasa perlu dibangun terutama di Pantai Ujung Tape karena beberapa waktu lalu, ombak telah merusak akses jalan sehingga mengganggu aktifitas warga.

Bupati Pinrang berharap, pekerjaan yang memanfaatkan bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan ini segera dirampungkan dengan kualitas baik, sehingga fungsi dari pemecah ombak dan pengaman pantai ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.