Dandim 1421/Pangkep Kirim 10 Atlet Berlaga di Piala Kasad

oleh
oleh

Dandim 1421/Pangkep Kirim 10 Atlet Berlaga di Piala Kasad

Pangkep-makassarpena.com. Dandim 1421/Pangkep lepas kontingen Pencak Silat Pangkep ke Ajang Open Tournamen Piala Kasad 2023.

Komandan Kodim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han secara resmi melepas 16 orang yang terdiri dari 10 Atlet, 1 Manager, 2 Pelatih dan 3 official kontingen Pencak Silat untuk berlaga di GOR Sudiang pada tanggal 19 sampai dengan 21 Mei 2023 dalam rangka mengikuti Open Tournament Piala Kasad 2023.

Prosesi pelepasan tersebut berlangsung di Aula Kodim 1421/Pangkep Jl. A. M. Arsyad Kelurahan Padoang-Doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep dihadiri Kapolres Pangkep AKBP. Ari Kartika Bhakti, S.I.K, Ketua IPSI Kabupaten Pangkep Muslimin Yusuf, S.Pd., M.Pd., Sekretaris KONI Kabupaten Pangkep Hapiluddin, Pasi Log Kodim 1421/ Pangkep Kapten Cpl Haruna, Pasi Ter Kodim 1421/Pangkep, Lettu Chb Abdul Gaffar, Pasi Intel Kodim 1421/Pangkep Lettu Inf Patolla Aras, Danunit Inteldim 1421/Pangkep Letda Inf Mukarram, Tim Atlet, manager, pelatih dan official sebanyak 16 Orang. Kamis (18/5/2023).

Dalam sambutannya Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han menunjukkan sikap optimisnya bahwa para atlet Kabupaten Pangkep nanti dapat membuktikan kemampuannya.

Dandim 1421/Pangkep juga menghimbau agar para atlit bukan hanya mengutamakan kemampuan teknis, tapi juga didukung oleh kekuatan mental pantang menyerah dan fokus yang merupakan hal utama. Karena tanpa dukungan kedua hal tersebut, performa yang ditampilkan tidak akan maksimal.

“Saya yakin persoalan pertandingan bukan hanya persoalan teknis, tapi juga menyangkut mental dan fokus. Teknik bagus tapi kita tidak fokus ini juga tidak akan optimal,” katanya.

Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkep yang telah mengijinkan atletnya mengikuti pertandingan ini, dan terima kasih atas dukungan serta partisipasinya.

” Selamat bertanding, jaga faktor keamanan selama perjalanan, saat bertanding dan kembali ke Kabupaten Pangkep. Junjung tinggi sportivitas dan jaga kekompakan dalam tim. Berikan yang terbaik dalam pertandingan dan raih prestasi gemilang yang akan mengharumkan nama daerah Pangkep dan satuan TNI khususnya Kodim 1421/Pangkep,” tutupnya. (hamzah)

No More Posts Available.

No more pages to load.