Tim CDR  Disdukcapil Pinrang Kunjungi Warga Yang Sakit

oleh
oleh

Tim CDR  Disdukcapil Pinrang Kunjungi Warga Yang Sakit

Pinrang-makassarpena.com. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang terus meningkatkan pelayanan yang memudahkan masyarakat dalam penerbitan identitas kependudukan sesuai yang diinginkan masyarakat tersebut.

Disdukcapil melalui tim CDR (Cari, Dekati, Rekam) mengunjungi salah seorang warga sakit yang dilaporkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Pinrang,

Warga tersebut menjalani perawatan di RSUD Lasinrang dengan kondisi sakit Asma,warga tersebut belum memiliki dokumen kependudukan sehingga terkendala untuk pembuatan BPJS kesehatan.

Kabid Dafduk Andi Nurjaya,S,E. yang dikompirmasi awak media, terkait kunjungan ke RSUD Lasinrang mengatakan, kunjungan kami bersama tim CDR ke RSUD Lasinrang atas laporan dari Dinsos.

“Warga ini belum memiliki identitas kependudukan seperti KTP dan KK,warga ini ingin mengurus kartu BPJS kesehatan, “kata Andi Nurjaya pada Kamis (11/5/2023) pukul 15:30 wita di ruang kerjanya.

Lanjut A. Nurjaya menyampaikan bahwa tim CDR sudah melakukan perekaman, terhadap warga yang bernama Basri (55) berasal dari Jln,Seroja, Kelurahan Paccongan, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

“Dokumen kependudukan Basri sudah dapat diterbitkan, pihak keluarganya pun sudah diketahui  dan keluarganya sudah dapat mengurus pembuatan kartu BPJS kesehatan pak Basri,” ujar Nurjaya.

Nurjaya menambahkan, setelah dari RSUD akan mengunjungi salah satu warga yang dalam keadaan sakit stroke, sehingga tidak dapat mengunjungi kantor Disdukcapil, warga atas nama Muh, Ilyas (41) beralamat di
Dusun Beru, Desa Mattombong, Kecamatan Mattiro Sompe sesuai dengan informasi yang diterima kantor Disdukcapil. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.