Jumat Curhat Sebagai Media Silaturahmi 

oleh
oleh

Jumat Curhat Sebagai Media Silaturahmi

Pinrang-makassarpena.com. Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K yang diwakili Kasat Binmas Kompol Baharuddin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan warga di Kantor Lurah Salo Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang.

Acara yang digelar Jumat (12/5/2023) dihadiri oleh Kapolsek Wattang Sawitto AKP Saharuddin,S.H.,M.Si, Kasi Humas Iptu Daud,S.Pdi Kbo Sat Lantas Iptu Sabit,S.H,Kbo Binmas Ipda Abdul Kadir.

Hadir pula Lurah Salo Muh.Darwin,S.Ip.,M.Si, Babinsa kelurahan Salo Serka Alimuddin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Salo, Staff Kelurahan Salo dan warga Kelurahan Salo.

Pada kegiatan Jum’at Curhat Kasat Binmas yang didampingi Kapolsek Wattang Sawitto, menerima keluhan masyarakat Kelurahan Salo.

Adapun penyampaian curhat dari masyarakat, Apakah bisa dibuatkan surat keterangan kepemilikan tentang penggunaan senapan angin yang sekarang ini banyak beredar di masyarakat.

Adapun tanggapan Kapolsek Watang Sawitto AKP Saharuddin, S.H., M.Si
tentang senapan angin yakni untuk surat keterangan dikeluarkan oleh Intelijen Polri yang mana Sat. Intelkam Polres berkoordinasi dengan Direktorat Intelkam Polda dan perlu diketahui tingkatan senapan angin tersebut wajib mendapatkan surat keterangan kepemilikan.

Lanjut Kasat Binmas Kompol Bahurddin Tetap didatakan kepemilikan senapan angin dan Sat. Binmas Polres Pinrang akan membantu meneruskan data tersebut ke Kasat Intelkam Polres Pinrang.

Kasat Binmas menyampaikan kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan juga tokoh masyarakat.

“Selain itu kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada staf Kelurahan dan warga masyarakat Kelurahan Salo, untuk bersama-sama ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,” tutup Kasat Binmas. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.