Tim Verifikasi Lapangan Kunjungi RSUD La Temmamala

oleh
oleh

Tim Verifikasi Lapangan Kunjungi RSUD La Temmamala

 

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Soppeng-makassarpena.com. RSUD La Temmamala Kabupaten Soppeng kembali mendapat kunjungan dari tim penilaian verifikasi lapangan tenaga kesehatan (Nakes) teladan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan tim penilai verifikasi yang diterima di aula RSUD La Temmamala, Kamis (11/5/2023) akan menverifikasi tenaga kesehatan teladan kategori Dokter Spesialis oleh dr. Ahmad Andi Sameggu, kateri Dokter Umum oleh dr. Mubdi Afdal.

Kedua tenaga kesehatan teladan tersebut merupakan 6 tenaga kesehatan yang lolos mengikuti seleksi pada tanggal 10-12 April lalu di Makassar yang berlangsung di Hotel Claro.

Direktrur RSUD La Temmamala, dr.Hj.Sitti Mudirusniah, M.Kes.,Sp.KJ mengatakan hari ini RSUD La Temmamala kembali kedatangan tim penilai verifikasi lapangan yang ketiga kalinya dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.

Penilaian verifikasi lapangan ini merupakan penilaian tahapan ke tingkat nasional. Adapun nakes yang akan diverifikasi yaitu dr. Ahmad Andi Sameggu dengan inovasinya No Psikis” (Inovasi psikiatri komunitas terintegrasi di Soppeng) di lingkungan masyarakat Kabupaten Soppeng dan dr. Mubdi Afdal dengan inovasi Ngospek (ngobrol seputar kesehatan) melalui media sosial.

Selain kategori Dokter Spesialis oleh dr. Ahmad Andi Sameggu, dan Kategori Dokter umum oleh dr. Mubdi Afdal, sebelumnya nakes  Tuti Afrianti kategori bidan, kategori Kefarmasian oleh Elina Tri susanti, dan kategori Teknik Biomedik oleh Wahyuni AR telah diverifikasi beberapa waktu yang lalu.

Sementara kategori keterapian fisik oleh Andi Farah Dinarni, akan diverifikasi besok hari Jum’at dengan tim penilai verifikasi yang berbeda.

Lanjut ia katakan bahwa dengan lahirnya inovasi-inovasi dari Nakes ini dapat memicu peningkatan pelayanan sarana dan prasarana demi mewujudkan rumah sakit umum Daerah La Temmamala Soppeng yang berkualitas, profesional, bersahaja dan terdepan.

Pihaknya berharap dengan penilaian verifikasi lapangan tersebut dapat memberikan yang terbaik untuk RSUD La Temmamala terkhusus untuk daerah Kabupaten Soppeng dan semoga lolos ke tingkat Nasional.

” Ucapan terima kasih kami sampaikan Kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini Bapak Bupati dan Wakil Bupati, atas bimbingan dan dukungannya. Dan kepada Dinas terkait, semoga hubungan kerjasama, dan partisipasinya terjalin dengan baik serta selalu mendukung kami. Kepada jajaran RSUD La Temmamala atas kerja kerasnya selama ini,” terangnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kadis Kesehatan, Plt Kadis Sosial, Plt Kadis Dukcapil, Plt Kadis Kominfo, Kasat Pol PP dan Damkar, Dewan Pengawas RSUD La Temmamala. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.