Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pinrang Gelar FPKD

oleh
oleh

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pinrang Gelar FPKD

Pinrang-makassarpena.com. Membuka kegiatan Forum Pemangku Kepentingan Daerah (FPKD) yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si berharap sektor lendidikan terus meningkatkan kualitas terkhusus di Kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini digelar di aula kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Rabu (10/5).

Wabup Alimin melanjutkan, sektor pendidikan menjadi sektor yang menjadi salah satu perhatian bagi Pemerintah Kabupaten Pinrang karena dianggap sebagai salah satu sektor yang diharapkan mampu memberikan kontribusi besar bagi pembangunan daerah.

Kontribusi ini, lanjutnya adalah untuk menciptakan generasi pelanjut yang berkualitas yang terdidik dengan baik dengan ilmu pengetahuan yang nantinya akan mampu melanjutkan pembangunan bangsa dan daerah.

Wabup Alimin pun memberikan apresiasi bagi para tenaga pendidik yang memberikan sumbangsih tidak sedikit dalam pembangunan karakter dan sumber daya manusia dari bangku sekolah.

Wabup juga berharap jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang turut mendukung program Merdeka Belajar yang merupakan program dari Kementerian Pendidikan, Riset dan Teknologi sebagai upaya meningkatkan kualitas sistem pendidikan di Indonesia. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.