Komunitas Pinrang Sehat Gelar Halal Bihalal

oleh
oleh

Komunitas Pinrang Sehat Gelar Halal Bihalal

Pinrang-makassarpena.com. Komunitas Pinrang Sehat (Kompas) menggelar acara halal bilhalal sekaligus silaturrahmi dan kopdar untuk seluruh anggota kompas di Kabupaten Pinrang.

Halal bilhalal dengan tema ” Dengan Halal Bilhalal Kita Tingkatkan Silaturrahim, dan Keharmonisan,” bertempat di Hotel Fathir jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Pinrang, Ahad 7/5/2023.

Gelaran halal bihalal yang akan menjadi salah satu agenda rutin tahunan anggota Kompas, gelaran ini penuh keakraban dan bertujuan sebagai ajang temu kangen antar anggota dan pengurus serta melestarikan tradisi budaya silaturahim.

Acara pertama halal bilhalal dimulai dengan pembacaan ayat suci Al’quran oleh Hj,St, Hadariah dilanjutkan dengan laporan oleh ketua panitia halal bilhalal oleh H.Ramadhan yang kerap dipanggil H.Dadang.

Sambutan Ketua Pembina Komunitas Pinrang Sehat ( Kompas) H.A.Irwan Hamid yang diwakili oleh H.A.Azisah Irwan yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel menyampaikan permintaan maaf dari Ketua Pembina H.A.Irwan yang tidak sempat hadir karena diwaktu bersamaan juga ada agenda penting yaitu silaturrahim dengan masyarakat di empat kecamatan yang ada di Kabupaten Pinrang.

A.Azisah Irwan mengapresiasi semangat para seluruh anggota Kompas yang begitu antusias mengikuti acara ini karena ditengah kesibukan masih sempat mengikuti acara halal bilhalal dan beliau mengatakan bahwa sebentar lagi kita memasuki pesta demokrasi semoga seluruh anggota komunitas Pinrang sehat, walaupun nantinya berbeda pilihan namun jangan itu dijadikan perpecahan diantara anggota Kompas.

Sementara itu Drs H.A. Pabiseangi M,Si selaku Ketua Komunitas Pinrang Sehat ( Kompas ) berharap Kompas ini bisa semakin maju dan berkembang, beliau juga ingin Kompas mempunyai cabang disetiap kecamatan kecamatan yang ada di Kabupaten Pinrang.

” Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh anggota Kompas yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan acara halal bilhalal ini, sehingga bisa terlaksana dengan baik, dan yang lebih terpenting juga Kompas ingin menjalin kemitraan dengan Pemerintah Daerah agar ada yang mengatur tentang kegiatan kegiatan olahraga seperti jogging dan senam,” ujarnya.

Hikmah halal bilalal dibawakan oleh Ustadz Muhammad Lukman S,Pdi, M,Pd. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.