H.A.Aslam Patonangi Gelar  Halal Bihalal

oleh
oleh

H.A.Aslam Patonangi Gelar  Halal Bihalal

Pinrang-makassarpena.com. Dihari 16 bulan Shawwal 1444 H, keluarga besar mantan Bupati Pinrang periode 2009-2019 H.A.Aslam Patonangi menggelar  Halal bihalal di kediamannya, Sabtu (6/5).

Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini turut hadir bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si didamping Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat dan undangan lainnya.

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang digelar jeluarga besar H.A.Aslam Patonangi sebagai upaya menyambung tali silaturrahmi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang yang pernah dipimpinnya selama 2 periode.

Bupati Irwan juga mengapresiasi H.A.Aslam Patonangi yang saat ini menjabat selaku Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan yang masih terus memperhatikan Pinrang dari kursi birokrasi.

Perhatian ini lanjutnya, tentunya masih sangat diperlukan, terlebih saat ini H.A.Aslam Patonangi menduduki jabatan penting pada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.