Dinkes Pinrang Gelar Rapat Koordinasi Bidang Teknis

oleh
oleh

Dinkes Pinrang Gelar Rapat Koordinasi Bidang Teknis

Pinrang-makassarpena.com. Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang meraih penghargaan pada gelaran rapat Koordinasi Bidang Teknis (Rakontek) yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at (5/5).

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Pinrang menerima beberapa penghargaan diantaranya, kinerja penanganan Stunting, Capaian inputan data e PPBGM, penanganan covid dan penghargaan sebagai peserta teraktif pada kegiatan rakontek ini.

Dyah melanjutkan, kegiatan ini digelar dari tanggal 3-5 Mei 2023 yang diikuti Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Sub Koordinator gizi KIA, Sub Koordinator Promosi Kesehatan dan Sub Koordinator Kesjaor dari 24 kabupaten / Kota di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dyah berharap, penghargaan yang diterima dapat memberikan semangat bagi jajarannya untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat khusunya dalam bidang kesehatan.

Dirinyapun mengungkapkan terima kasih kepada Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si dan seluruh stake holder terkait yang selama ini turut membantu Dinas Kesehatan dalam menjalankan tugasnya menciptakan masyarakat sehat di Kabupaten Pinrang. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.