Diiringi Air Mata, Ny Anisa Yunus Tinggalkan Polres Pinrang

oleh
oleh

Diiringi Air Mata, Ny Anisa Yunus Tinggalkan Polres Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Kegiatan purna bakti Kabag Ren Polres Pinrang Kompol Muhammad Yunus bersama Ny. Anisa Yunus yang juga sebagai Pengurus Bhayangkari Cabang Pinrang pada Jumat (28/04/2023) di halaman Polres Pinrang Polda Sulsel.

Diiringi dengan isak tangis sedih Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Pinrang saat melepas keduanya di gerbang Polres Pinrang.

Kepada awak media Ny.Renzi Santiaji mengatakan, saat melepas Ny. Anisa Yunus bersama Bapak Kabag Ren Polres Pinrang Kompol Muhamamd Yunus di gerbang Polres Pinrang saya beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Pinrang merasa sangat sedih dan kehilangan.

” Ny. Anisa Yunus adalah Pengurus Bhayangkari Cabang Pinrang yang sangat baik juga telah kami anggap sebagai orang tua juga kakak di dalam kepengurusan ini,” ujarnya.

Ny. Anisa Yunus katanya, sosok pengurus yang sangat banyak berkontribusi dalam kepengurusan Bhayangkari Cabang Pinrang baik itu bentuknya pikiran maupun tenaga.

Olehnya itu sambungnya, saat melepas di di gerbang Polres Pinrang air mata kami tak bisa dibendung lagi, sehingga kesedihan ini begitu mendalam melihat ibu bersama Bapak Kabag Ren Polres Pinrang naik ke atas kendaraan roda empat miliknya.

“Semoga kita bisa bertemu lagi, keluarga besar Bhayangkari Cabang Pinrang akan merindukan sosok ibu Ny. Anisa Yunus di kepengurusan ini,” tutupnya (*/ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.