Siagan Petugas Media di Setiap Posko Mudik dan Wisata

oleh
oleh

Siagan Petugas Media di Setiap Posko Mudik dan Wisata

Pinrang-makassarpena.com. Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang pada masa libur dan cuti bersama Idul Fitri 2023, siagakan petugas medis di sejumlah posko mudik yang ada di Kabupaten Pinrang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi,M.Kes yang dihubungi melalui aplikasi pesan singkat, Ahad (23/4).

Dewi sapaan akrabnya mengungkapkan, petugas disiagakan di 3 posko mudik masing-masing di Menro, Tuppu dan posko utama di halaman Masjid Al-Munawwir yang tergabung dalam operasi ketupat Polres Pinrang.

Selain itu lanjutnya, setiap Puskesmas juga menyiagakan petugas medis di sejumlah objek wisata yang ada di wilayah masing – masing.

Hal ini kata Dewi, sebagai upaya untuk memberikan layanan kesehatan jika ada pemudik atau wisatawan yang mengalami kendala kesehatan.

“Hal ini tiap tahun kami lakukan sebagai upaya memberikan layanan bagi pemudik dan wisatawan yang mengalami kendala kesehatan,” ujar Dewi.

“Petugas PSC 119 juga siap siaga di posko jika memang ada masyarakat yang membutuhkan penanganan medis dan kondisi kegawat daruratan,” tutupnya. (*/ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.