Gelar Apel Gabungan Pengamanan Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1444 H

oleh
oleh

Gelar Apel Gabungan Pengamanan Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1444 H

 

Soppeng-makassarpena.com. Apel gabungan pengamanan malam takbiran dan Shalat idul Fitri 1444 H Tahun 2023 nerlangsung di Halaman Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Jumat, 21 April 2023 pukul  16.45 Wita.

Pembina apel Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE bertindak sebagai komandan apel IPDA Laode M. Irwan.

Ikut dalam apel, anggota Polres Soppeng, anggota TNI Kodim 1423 Soppeng, anggota Sat.Pol.PP Kabupaten Soppeng, anggota Dishub Kabupaten Soppeng

Bupati dalam arahan berucap  syukur dan berterima kasih kepada tim gabungan karena ini merupakan wujud bentuk pelayanan kepada masyarakat, dimana beberapa tahun terakhir shalat id ini berbeda dengan shalat id tahun ini, saya juga mengharapkan agar pelayanan tim gabungan pengamanan dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

Mengenai masalah keamanan dan kenyamanan lingkungan lanjutnya, saya juga berharap agar informasi dari masyakat jangan diabaikan dan jangan sampai ada kelengahan dari tim pengamanan gabungan meskipun secara umum Soppeng masih kondusif.

” Itulah harapan kami dari Pemerintah Daerah agar pelaksanaan malam takbiran dan shalat Idul Fitri berjalan dengan aman terkendali tanpa kendala apapun.

Turut hadir Ketua DPRD Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kapolres Soppeng, Kajari Soppeng atau yang mewakili, Kepala Kementerian Agama, PJU Polres Soppeng, para Kapolsek serta Danramil. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.