H. Yaumil Hadir Paripurna DPRD Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu ke 20

oleh
oleh

H. Yaumil Hadir Paripurna DPRD Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu ke 20

Pasangkayu-amakassarpena.com. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ) menggelar rapat paripurna peringatan hari jadi Kabupaten Pasangkayu yang ke 20 tahun, di ruang rapat paripurna kantor DPRD Pasangkayu. Selasa 18 April 2023.

Rapat berlangsung hikmat dan lancar, yang dipimpin Ketua DPRD Hj. Alwyati didampingi Wakil Ketua I Irfandi Yaumil, dan sejumlah anggota DPRD yang dihadiri Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa bersama Wakil Bupati, Hj. Herny Agus, dan Hadir pula tokoh pembentukan Kabupaten Pasangkayu, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, Pj. Sekretaris Daerah, serta Asisten III Bidang Admistrasi Umum Sekertaris Daerah Provinsi Sulbar H. Jamil Barangbangi, dan Ketua Komite Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa, dan Muspida, pimpinan OPD dan Camat, Kepala Desa, Lurah lingkup Kabupaten Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, dalam sambutannya bahwa, peringatan hari jadi Kabupaten Pasangkayu bertujuan untuk mengingat kembali proses perjalanan perjuangan yang dilakukan oleh masyarakat Pasangkayu sebagai sebuah sejarah yang harus diingat dan diberitahukan kepada generasi sebagai pijakan dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Pasangkayu.

“Proses perjuangan pembentukan daerah ini tidak dilupakan, bagi generasi kedepan harus tahu dan menjadikan pijakan untuk mengisi pembangunan, agar daerah yang kita cintai ini bisa lebih maju dan lebih sejahtera, dengan tema “Bangkit Bersatu Dalam Keberagaman,” terang H. Yaumil. (udin virgo)

No More Posts Available.

No more pages to load.