Pemkab Pinrang Terima Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulsel

oleh
oleh

Pemkab Pinrang Terima Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulsel

Makassar-makassarpena.com Pemerintah Kabupaten Pinrang menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (17/4) di Phinisi Ball Room Hotel Claro Makassar.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan A.Sudirman Sulaiman kepada Bupati Pinrang A.Irwan Hamid pada gelaran Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2024.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang menerima penghargaan kategori Kabupaten penyedia layanan pusat pembelajaran keluarga berbasis kolaborasi lintas sektor (Aspek Kesehatan, Pendidikan, Pengasuhan dan Perlindungan) dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid merasa bersyukur karena Kabupaten Pinrang dipandang sebagai salah satu kabupaten yang mampu berkolaborasi dalam pembelajaran keluarga.

Bupati pun berharap, hal ini dapat menjadi starting poin untuk berbuat lebih banyak lagi kedepannya sehingga pembinaan generasi muda melalui keluarga bisa berlangsung dengan baik di Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat serta stakeholder yang membantu, sehingga hal ini dapat terwujud dan mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.