Jaga Stabilitas Harga, Pemkab Pangkep Gelar Pasar Murah

oleh
oleh

Jaga Stabilitas Harga, Pemkab Pangkep Gelar Pasar Murah

Pangkep-makassarpena.com. Pemkab Pangkep menggelar pasar pangan murah. Pasar pangan murah yang sudah beberapa kali digelar, bertujuan agar masyarakat dapat merasakan harga terjangkau khsususnya saat bulan Ramadan.

“Ini pasar murah, bukan pameran sebagai tindak lanjut rapat inflasi. Kita tetap jaga stabilitas harga, agar masyarakat mampu menikmati bulan ramadan dengan sajian di rumah hasil pembelian dari pasar murah,”ujar Plh Sekda Pangkep, dr Herlina saat mengunjungi pasar pangan murah di lapangan alun-alun Citramas, Kamis(13/4/23).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pangkep, Andi Sadda menjelaskan gerakan pasar pangan murah ini berlangsung dua hari dengan dibawah harga pasar.

Pasar pangan murah Pemkab Pangkep bekerjasama dengan berbagai pihak dan menyediakan beras, gula, minyak dan kebutuhan pokok lainnya.

“Gerakan pangan murah ini menstabilkan harga, agar masyarakat mendapatkan harga yang layak yang telah disubsidi pemerintah,”ujarnya.

Pasar murah diserbu warga katanya, bukan hanya dari sekitar alun-alun bahkan warga dari pulau.

Hadirnya pasar murah, bukan hanya memberikan harga terjangkau bagi masyarakat. Tapi juga menghidupkan UMKM serta pengusaha peternakan. (hamzah)

No More Posts Available.

No more pages to load.