Launching dan Pelepasan Cadangan Pangan Pemerintah

oleh
oleh

Launching dan Pelepasan Cadangan Pangan Pemerintah

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap segala jenis bantuan senantiasa dilakukan evaluasi ulang pada data penerima agar bantuan – bantuan tepat sasaran kepada yang berhak menerima.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan ketika menghadiri launching dan pelepasan cadangan pangan pemerintah yang digelar Kantor Seksi Logistik Pinrang, Sabtu (8/4).

Disamping itu, Bupati Irwan juga mengungkapkan apresiasi terhadap program bantuan ini yang dinilai sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kepada para TKSK agar senantiasa melakukan evaluasi data penerima bantuan agar penerima tepat sasaran,” imbuhnya.

Sementara itu dalam laporannya, Kepala Kantor Seksi Logistik Pinrang Maysius mengungkapkan, maksud program bantuan CPP ini adalah sebagai antisipasi dan mitigasi stabilitasi harga beras, mengatur masalah pangan, mengatasi krisis pangan sampai kepada pemberian bantuan pangan.

Untuk Kabupaten Pinrang lanjutnya, penyaluran bantuan alokasi bulan Maret, April dan Mei, terdapat 24.386 Keluarga Penerima Manfaat yang akan mendapat 10 kg beras per alokasi. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.