Babinsa Bersama Persit Koramil 1427-01/Pasangkayu Bagi Takjil

oleh -40 Dilihat

Babinsa Bersama Persit Koramil 1427-01/Pasangkayu Bagi Takjil

Pasangkayu-makassarpena.com. Bulan suci Ramadan 1444 H, Koramil 1427-01/Pasangkayu gelar aksi sosial dengan membagikan Takjil di depan Kantor Koramil ,Jln. Andi Deppu, Kelurahan. Pasangkayu Kecamatan. Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu. Jum’at 06/04/2023.

Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus. S.Sos. melalui Danramil 01/Pasangkayu Letda Inf Andi Malik mengatakan bahwa, kegiatan Satuan Kodim 1427/Pasangkayu, kepada Koramil dan jajarannya, untuk berbuat upaya baik kepada sesama sekaligus mempererat hubungan TNI dengan masyarakat.

Lanjut Danramil 1427-01/Pasangkayu Letda Inf Andi Malik menuturkan, bahwa kegiatan berbagi takjil yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah dalam menjalani ibadah puasa, dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua dan roda empat juga kendaraan lainnya, yang melintas di depan Makoramil 1427-01/Pasangkakayu.

” Bagi-bagi takjil ini, sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” terang Andi Malik.

Danramil Andi Malik menambahkan, kami menyiapkan takjil 100 nasi kotak , dan 200 porsi es buah , dan 30 porsi kue kue yang  dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

” Insya Allah semoga apa yang kami lakukan ini bisa semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin di hati rakyat, untuk memupuk kebersamaan serta kekeluargaan personel dan keluarga Koramil 1427-01/Pasangkayu,”tutur Andi Malik.( Udin Virgo )

No More Posts Available.

No more pages to load.