Polsek Patampanua Salurkan Bantuan Sembako

oleh
oleh

Polsek Patampanua Salurkan Bantuan Sembako

Pinrang-makassarpena.com. Menindak lanjuti arahan bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K bersama ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji untuk melaksanakan kegiatan baksos kemanusiaan dibulan suci Ramadan 1444 H.

Kapolsek Patampanua Iptu Sukri bersama pengurus Bhayangkari Ranting Patampanua Hj. Rusdiana Sukri yang mendapat arahan tersebut langsung melakukan kegiatan baksos untuk negeri di bulan suci Ramadan 1444 H di wilayah hukum Polsek Patampanua bersama personilnya (Jumat, 07 April 2023).

” Kegiatan baksos untuk negeri di bulan suci Ramadan 1444 H, yang kami laksanakan hari ini adalah bentuk arahan langsung dari Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji,” ungkap Iptu Sukri.

Bakti sosial ini kata dia, para personil Polsek Patampanua menyalurkan bantuan sembako seadanya yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan satu rak telur.

Sasaran utama kegiatan baksos kemanusiaan untuk negeri kata Kapolsek Patampanua adalah warga yang kurang mampu dan tidak berkecukupan di wilayah hukum Polsek Patampanua Polres Pinrang Polda Sulsel.

Terpisah Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji mengatakan, hari ini kegiatan baksos kemanusian untuk negeri dilaksanakan oleh personil Polsek Patampanua yang dipimpin Kapolsek Patampanua Iptu Sukri bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Patampanua ibu Hj.Rusdiana Sukri.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para personil Polsek Patampanua bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Patampanua sebagai realisasi jaring pengaman sosial serta wujud perhatian aparat kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Patampanua.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini kami berharap dapat bermanfaat juga membantu kebutuhan pangan dan meringankan beban sosial ekonomi masyarakat miskin serta kurang mampu di wilayah hukum Polsek Patampanua Polres Pinrang Polda Sulsel,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji (*/ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.