Jadikan Peringatan Nuzulul Qur’an Sebagai Upaya Membangun Masyarakat Cinta Al Qur’an

oleh
oleh

Jadikan Peringatan Nuzulul Qur’an Sebagai Upaya Membangun Masyarakat Cinta Al Qur’an

Pinrang-makassarpena.com. Mengambil tema “Jadikan Peringatan Nuzulul Qur’an Sebagai Upaya Membangun Masyarakat Cinta Al-Qur’an dan Meneladani Akhlaq Rasulullah SAW” Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar peringatan Nuzulul Qur’an, Jum’at (7/4) di Masjid Agung Al-Munawwir Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si mengungkapkan, Nuzulul Qur’an yang diperingati setiap tahunnya diharapkan mampu dijadikan pengingat untuk menjaga hubungan antara manusia dengan Allah SWT.

Selain itu, hubungan dengan sesama manusia juga perlu dijaga agar kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara terselenggara dengan baik.

Upaya menghadirkan generasi Qur’ani, lanjutnya, juga menjadi inti dari setiap peringatan Nuzulul Qur’an agar generasi muda tidak lepas dari sifat dan perilaku islami dalam setiap sendi kehidupannya.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya,MM, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, dan ratusan jemaah Masjid Agung Al-Munawwir.(*/ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.