Silaturahmi Komcad dan Insan Media Guna Pererat Sinergitas

oleh
oleh

Silaturahmi Komcad dan Insan Media Guna Pererat Sinergitas

 

Pangkep-makassarpena.com. Komandan Kodim (Dandim) 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE. MM, M.Han mengharapkan sinergitas yang kuat dengan Komponen Cadangan (Komcad) dan insan media di Kabupaten Pangkep.

“Melalui momen silaturahmi dengan Komcad dan insan media Kabupaten Pangkep, kami ingin memperkuat sinergitas dan kolaborasi terkait penyebaran informasi atau publikasi berita dan hal lainnya,” kata Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE. MM, M.Han yang diwakili Pasi intel Kodim 1421/Pangkep Lettu Inf Pattola kepada awak media di Baruga Bela Negara Kodim 1421/Pangkep. Senin 3/4/2023.

Menurutnya, sinergitas dan kolaborasi harus terus diperkuat sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa haruslah akurat, berimbang, menyejukan serta menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di Kabupaten Pangkep.

” Pemberitaan kegiatan Kodim dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif. Tentunya hal tersebut sangat positif dan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan, serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju ke arah yang lebih baik,” terangnya.

Setelah melaksanakan silaturahmi acara ditutup dengan pemberian bingkisan kepada para insan media yang diwakili Pasi Pers Kodim 1421/Pangkep Kapten Inf Muh. Husni, SE. (hamzah)

No More Posts Available.

No more pages to load.