Kodim 1421/Pangkep Laksanakan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama 

oleh
oleh

Kodim 1421/Pangkep Laksanakan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama

Pangkep-makassarpena.com. Kodim 1421/Pangkep, menyelenggarakan pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 01-04-2023 di Lapangan Serba Guna Pamungkas Makodim 1421/Pangkep Jl. H. Moh. Arysad B Jl. Beringin Lama Padoang Doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Senin (3/4/2023).

Upacara kenaikan pangkat ditandai dengan pemasangan tanda pangkat baru kepada 18 orang perwakilan yaitu Sersan 17 dan Praka 1 orang.

Dandim 1421/Pangkep menyampaikan, kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukan merupakan sebuah hadiah dari seorang komandan terhadap bawahannya, tetapi merupakan suatu bentuk dedikasi, prestasi dan loyalitas seorang prajurit kepada satuannya.

” Untuk itu kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi acuan dan barometer terhadap hasil usaha dan kerja keras oleh prajurit itu sendiri,” tegas Dandim.

Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E, M.M, M.Han mengucapkan selamat kepada personel Kodim 1421/Pangkep, baik Tamtama maupun Bintara serta PNS yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Jadikan acuan dan pedoman bagi kalian dengan kenaikan pangkat tersebut dapat memotivasi diri kalian menjadi prajurit yang lebih proposional,”tutupnya. (hamzah)

No More Posts Available.

No more pages to load.