Polres Pinrang Bagikan Sembako Kepada Warga

oleh
oleh

Polres Pinrang Bagikan Sembako Kepada Warga

Pinrang-makassarpena.com. Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Agussalim, melaksanakan kegiatan Bansos kepada masarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Pinrang.

Kasat Lantas dalam kegiatan tersebut didampingi  Kasi Humas,Ka. Biro Binmas dan personil Polres Pinrang, Rabu 29/03/23 sekira pukul 14.00 Wita.

Adapun kegiatan tersebut yakni melaksanakan pembagian sembako kepada beberapa warga.

“Alhamdulilah kegiatan ini terlaksana atas arahan dan petunjuk bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K,” ujar Kasat Lantas.

Dikatakanya, kegiatan bansos merupakan wujud nyata keperdulian Polri khususnya Polres Pinrang dalam membantu meringankan beban sesama di bulan yang penuh berkah ini.

‘‘Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi bermanfaat bagi saudara kita yang mmembutuhkan serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT,” kata Kasat Lantas.

Sementara itu salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Kepolisian yang telah meluangkan waktu,tenaga dan menyisihkan sebagian rezkinya untuk berbagi dengan kami. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.