Disdukcapil Adakan Goes to School di SMKN 3 Pinrang

oleh
oleh

Disdukcapil Adakan Goes to School di SMKN 3 Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pinrang menggelar Goes to School di SMKN 3 Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang.

Pelayanan dikhususkan untuk perekaman KTP-el bagi pelajar yang telah berusia 16 tahun lebih atau hampir 17 tahun keatas.

Ketua Tim yang dihubungi melalui via WhatsApp Andi Nurjaya,SE mengatakan, bahwa kegiatan ini berlangsung di SMKN 3 Mattiro Bulu pada Senin (20/03/2023) dengan siswa berusia 17 tahun telah mengikuti perekaman KTP-el dengan baik, namun hanya bisa terekam sebanyak 71 orang dan IKD 7 orang, itu dikarenakan adanya listrik padam sehingga beberapa siswa tidak dapat mengikuti kegiatan tersebut.

Sementara itu Kepala Disdukcapil Pinrang, Andi Askari yang dihubungi menjelaskan, kegiatan ini cuma satu hari saja, perekaman untuk siswa 16 tahun lebih atau hampir 17 tahun keatas sedangkan untuk IKD khusus untuk guru dan staf sekolah.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningktakan cakupan penduduk yang wajib rekam khususnya di Kabupaten Pinrang.

Pelayanan Goes to School di SMKN 3 Pinrang Kecamatan Mattiro Bulu, dipimpin oleh koordinator tim Hariani,SE didampingi ketua tim Andi Nurjaya,SE. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.