Inovasi JELITAKU Masuk 50 Besar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

oleh
oleh

Inovasi JELITAKU Masuk 50 Besar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

Pinrang-makassarpena.com. Inovasi JELITAKU milik Pemerintah Kabupaten Pinrang berhasil masuk dalam 50 besar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2023.

Inovasi itu adalah Jendela Informasi dan pendaftaran administrasi kependudukan (JELITAKU). Inovasi ini berasal dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pinrang.

Tim Verlap yang diketuai Guru Besar FISIP Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Dr Sangkala, dan beranggotakan Sub Bagian Pelayanan Publik Biro Organisasi Sekretariat Provinsi Sulsel, Retno Setyaningsih,S.IP, dan Dr. Lukman Samboteng Sarwansa dari STIA LAN hadir di Pinrang, Jumat (17/3/2023).

Tim Verlap diterima resmi oleh Kepala Disdukcapil Kabupaten Pinrang, Andi Askari, turut mendampingi Ortala Pemda Pinrang.

Disdukcapil Kabupaten Pinrang menerima tim verifikasi lapangan kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

” Inovasi yang diverifikasi yaitu Jendela Informasi dan Pendaftaran Administrasi Kependudukan (JELITAKU),” kata Andi Askari saat dikonfirmasi.

Lanjut Andi Askari mengungkapkan, inovasi ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam pelayanan dokumen administrasi kependudukan (Adminduk). (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.