Tutup STQH, Wabup Ingatkan Jangan Cepat Berpuas Diri

oleh
oleh

Tutup STQH, Wabup Ingatkan Jangan Cepat Berpuas Diri

Soppeng-makassarpena.com. Penutupan STQH (Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist ) Tingkat Kabupaten Soppeng yang ke IV Tahun 2023
di Lapangan Sepak Bola Andi Bali, depan kantor Camat Citta, Rabu malam, 08 Maret 2023.

Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP. dalam sambutannya pada penutupan STQH ini
mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas suksesnya event religis ini, tentu semua ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh pihak yang telah mengupayakan penyelenggaraan seleksi Tilawatil Quran dan Hadis ini dengan baik, professional dan sistematis.

Sesuai dengan tema STQH yakni menjadikan Alquran dan Hadist sebagai pedoman menuju Soppeng yang lebih baik. Pelaksanaan STQH ini tidak hanya ajang untuk mengukir prestasi semata, melainkan lebih dari pada itu, sebagai sarana kebersamaan serta membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai Islami dalam rangka menyongsong pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan tentram.

Oleh karena itu kata Lutfi, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara STQH yang ke IV tingkat Kabupaten Soppeng. Semoga menjadi kebangkitan dalam menjadikan umat Islam sebagai masyarakat yang Qur’ani dan juga semakin memperteguh keimanan kita kepada Allah SWT.

” Saya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para finalis dan para juara STQH tingkat Kabupaten Soppeng, semoga capaian ini menjadi pintu rahmat dan nikmat yang akan meninggikan derajat saudara sebagai insan yang beriman, beramal dan berilmu,” ujarnya.

Lutfi juga harap, Janganlah cepat berpuas diri lebih dari itu, kiranya potensi yang dimiliki terus ditingkatkan dan dikembangkan demi menghadapi event-event yang lebih tinggi, baik di tingkat STQH tingkat provinsi, STQH tingkat nasional bahkan STQH tingkat internasional.

Adapun juara umum STQH tingkat Kabupaten Soppeng: 1. Kecamatan Lalabata. 2. Kecamatan Citta, dan 3. Kecamatan Lilirilau.

Turut Hadir,  Forkopimda Kabupaten Soppeng, Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Soppeng, Kepala Rutan Kelas II Kabupaten Soppeng, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala Bagian Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, para Kepala SKPD se Kabupaten Soppeng, para Camat, Lurah se Kabupaten Soppeng, para Pimpinan Pondok Pesantren se Kabupaten Soppeng, para Kepala KUA se Kabupaten Soppeng, tokoh Agama dan tokoh masyarakat. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.