Jalin Sinergitas, TNI Bersama Pemkab Pasangkayu Gelar Pasar Murah

oleh
oleh

Jalin Sinergitas, TNI Bersama Pemkab Pasangkayu Gelar Pasar Murah

Pasangkayu-makassarpena.com. Kodim 1427/Pasangkayu bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu, gelar pasar murah dengan menjual paket sembako murah, dalam menurunkan inflasi untuk membantu dan memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, di halaman kantor Bupati jalan Ir. Sukarno Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Selasa, 07 Maret 2023 pukul 20.00 wita.

Sejumlah masyarakat yang sudah membeli paket sambako murah mengatakan, dengan adanya sembako murah yang di gelar Kodim 1427/Pasangkayu sangat membantu masyarakat, karena harga sembako yang dijual Kodim 1427/Pasangkayu sangat murah.

” Setiap paket ada subsidi dan diskon. Pasar murah disambut antusias dan masyarakat berbodong- bondong menuju ke pasar murah, tepatnya Stan Kodim 1427/Pasangkayu, dimana harga lebih murah dibanding harga pasaran,” ujarnya.

Pasar murah tersebut menyediakan paket sembako yang telah disubsidi oleh Kodim 1427/Pasangkayu dan pemerintah setempat dengan harga lebih murah dibanding harga pasaran.

Adanya pasar murah tersebut masyarakat Pasangkayu mengaku sangat bersyukur dan terbantu apa lagi  menjelang bulan suci Ramadhan.

” Terima kasih dengan sinergitas TNI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu, kami terutama warga yang perekonomiannya terbatas sangat terbantu dalam memenuhi kebutan pokok sehari-harinya, dan selain itu, warga juga berharap agar program Pemerintah Daerah melalui Dandim tersebut, semoga terus berkelanjutan demi meringankan beban warga yang kurang mampu,” terangnya. ( Udin Virgo )

No More Posts Available.

No more pages to load.