Gilir Teman Wanitanya, Tiga Remaja Ditangkap Polisi

oleh
oleh

Gilir Teman Wanitanya, Tiga Remaja Ditangkap Polisi

Pinrang-makassarpena.com. Tiga orang remaja masing masing RF,IB WL, ditangkap Personil Polres Pinrang. Ketiga remaja itu diduga kuat telah menggilir teman wanitanya RM di sebuah rumah kosong di Desa Mattongan Tongan Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Kanit PPA Polres Pinrang Aipda Murgan mengatakan, ketiga remaja itu ditangkap setelah korban melapor. ” Terduga pelaku itu diduga telah menggilir rekan wanitanya di sebuah rumah kosong,” kata dia di ruang kerjanya Jumat, 3 Maret 2023.

Kejadian itu bermula, saat ketiga terduga pelaku menghubungi handphone korban. Para terduga meminta korban melayani nafsu sahwatnya. Terduga pelaku mengancam korban akan menyebar vidio korban jika tidak dilayani.

Setelah RF bertemu dengan korban, kemudian memasuki rumah panggung kosong yang ada di Desa Mattongan Tongan masih wilayah Kecamatan Mattiro Sompe.

RF kemudian menggagahi korban. Setelah itu menyusul kedua rekannya IB dan WL. Sejumlah barang bukti telah diamankan diantaranya handphone dan pakaian korban saat kejadian.

Atas perbuatan terduga pelaku, akan disidangkan dengan sistem peradilan anak dengan ancaman 15 tahun kurungan. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.