Wakil Bupati Pasangkayu Minta Para Camat Pantau Posyandu

oleh
oleh

Wakil Bupati Pasangkayu Minta Para Camat Pantau Posyandu

Pasangkayu-makassarpena.com. Melalui Bappeda Litbang Pasangkayu melakukan RKPD terkait musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) Kabupaten bersama Forum perangkat daerah Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kabupaten Pasangkayu tahun anggaran 2024, yang di hadiri oleh Wakil Bupati Pasangkayu, Kepala Bappeda, Asisten II, Kepala OPD serta para Camat, lingkup Kabupaten Pasangkayu, di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat  (1/3/2023).

Wakil Bupati Pasangkayu Hj. Herny Agus, dalam penyampaiannya bahwa, para Camat lingkup Kabupaten Pasangkayu harus memerintahkan Mepala OPD untuk memantau Posyandu yang ada disetiap desa untuk menekan tingginya angka Stunting, seperti Kecamatan Tikke Kabupaten Pasangkayu, sekarang ini 14% artinya telah tercapai target nasional 14% pada tahun 2024. Itu target yang bisa dicapai untuk secara nasional.

” Kecamatan Tikke salah satu Kecamatan yang bisa dicontoh oleh Kecamatan lainnya,” tegas, Hj. Herny.

Hj. Herny sangat berharap kepada para Camat, agar memantau setiap Posyandu,  adakan penimbangan dan pengukuran.

” Jangan sampai salah ukur, salah timbang dan salah catat akhirnya angka Stunting mengalami penurunan,” terang Hj. Herny. ( Udin Virgo )

No More Posts Available.

No more pages to load.