Dalam Rangka Penanganan Stunting, Kapolsek Marioriawa Beri Makanan Tambahan

oleh
oleh

Dalam Rangka Penanganan Stunting, Kapolsek Marioriawa  Beri Makanan Tambahan

Soppeng-makassarpena.com. Dalam rangka mendukung pemerintah dalam penanganan Stunting, Kapolsek Marioriawa AKP Didid Rukminto Putranto turut serta dalam melaksanakan pemberian makanan tambahan kepada para balita yang diduga mengalami Stunting di Puskesmas Batu – Batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Selasa 01 Maret 2023.

Dengan menggunakan seragam dinas lengkap, Kapolsek Marioriawa AKP Didid Rukminto Putranto turut serta menyuapi langsung makanan tambahan bagi balita Stunting.

Kapolsek Marioriawa AKP Didid Rukminto Putranto dalam kesempatan itu mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pencegahan dan penanganan Stunting khususnya di wilayah Kecamatan Marioriawa.

Untuk itu katanya,  Polsek Marioriawa turut andil dalam pencegahan Stunting tersebut dengan memantau dan memberikan langsung makanan tambahan bagi balita.

Disamping itu lanjutnya, juga merupakan instruksi Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.IK.MT dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Stunting kepada Kapolsek Jajaran.

“Dengan kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan dapat mencegah dan menurunkan angka Stunting di Kecamatan Marioriawa dan khususnya di Kabupaten Soppeng,”tutup AKP Didid. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.