Silaturrahmi dan Arisan Dharma Wanita Persatuan Dikbud

oleh
oleh

Silaturrahmi dan Arisan Dharma Wanita Persatuan Dikbud

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri kegiatan silaturrahmi sekaligus arisan dan pengajian Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Pinrang, Kamis 23/02/2023, berlangsung di lapangan sepakbola Kecamatan Cempa.

Kegiatan  ini turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Pinrang Ilwan Sugiarto,SH dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang A.Matjtja, S.Sos Ketua PGRI Kabupaten Pinrang Drs Darmin, M.Si, dan undangan lainnya.

Drs. Sirajuddin, M.Pd, selaku Ketua Pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Pinrang bersama Ketua Dewan Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Pinrang, dan Kadis Dikbud serta seluruh tamu undangan.

” Alhamdulillah, atas bimbingannya kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses dan ramai, hal ini tidak terlepas dari dukungan para guru dan Kepala UPT TK/ SD/SMP se Kecamatan Cempa.

Dalam arahannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, silaturrahmi yang telah terjalin dapat terus dijaga dan dipupuk agar kita senantiasa hidup dalam semangat toleransi.

Disamping itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid berpesan kepada anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan terus mengembangkan kreatifitas dalam menciptakan dan mendidik generasi muda yang handal dimasa depan.

“Peran Dharma Wanita termasuk vital, karena ibu adalah madrasah pertama bagi generasi penerus bangsa,” ujar Bupati Pinrang. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.