Lurah Tidung, Selain Untuk Sholat Mushalla Memiliki Fungsi Lain

oleh
oleh

Lurah Tidung, Selain Untuk Sholat Mushalla Memiliki Fungsi Lain

Makassar-makassarpena.com. Setelah raker Komite, Senin 20 Februari 2023 lalu dan penandatanganan proposal oleh Pengurus Komite dan Kepala Sekolah, hari ini, Jumat 24 Februari 2023 di Kantor Kelurahan Tidung, prosal pembangunan mushalla ditandatangani oleh Lurah Tidung Andi Muhammad Kamil Yamin S.ST.

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh beberapa Lengurus Komita dan Kepala Sekolah SD Inpres Tidung 2, Irmayanti S.Pd.

Andi Kamil Yamin berharap kepada segenap Pengurus Komite mengedepankan kebersamaan agar semua program kerja Komite berjalan lancar, menjadi berkah dan ladang pahala.

“Mungkin bagus kalau peruntukan pembangunan Mushalla tersebut, disamping untuk digunakan shalat, juga memiliki fungsi lain seperti penanaman akhlak untuk anak anak dan pembelajaran dasar agama,” harap Andi Kamil.

Lanjutnya, buatki spanduk, biar orang tua murid yang antar jemput anaknya tahu kalau ada perencanaan pembangunan Mushalla. Kalau perlu bikinki konten lucu yang menarik untuk mendapatkan perhatiannya masyarakat sosmed.

Diselah-selah penandatanganan Irmayanti mengungkapan, bahwa memang ada program rutin untuk anak anak sehari dalam sepekan untuk pengenalan dan pengetahuan agama, itu kami anggap perlu agar anak anak mengenal agama sejak dini.

“Saya juga tidak rela kalau kedepan setelah saya tinggalkan sekolah, ada kesan negatif yang timbul. Itulah sehingga saya beserta segenap guru SD Inpres Tidung 2 berupaya semaksimal mungkin. Meski saya dan teman teman guru sadar bahwa tidak ada pekerjaan yang tidak memiliki kekurangan, tapi saya kira itu manusiawi,” ujar Irmayanti. (budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.