A.Azizah Irma Wahyudiyati, Reses di Kelurahan Benteng Sawitto Paleteang

oleh
oleh

A.Azizah Irma Wahyudiyati, Reses di Kelurahan Benteng Sawitto Paleteang

Pinrang-makassarpena.com. Politisi perempuan yang merupakan putri sulung Bupati Pinrang, H.A. Irwan Hamid, yang juga sebagai anggota Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, A.Azizah Irma Wahyudiyati, reses di Kelurahan Benteng Sawitto , Kecamatan Paleteang, Jumat (24/2).

A.Azizah Irma Wahyudiyati menyampaikan terima kasih atas kesedian masyarakat untuk mengikuti reses guna menjaring aspirasi dan juga sebagai ajang silaturahmi.

A.Irma sapaan akrab A. Azizah Irma Wahyudiyati menjelaskan, ada tiga fungsi dan tugas pokok anggota DPRD, yang pertama, legislasi yang berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah, yang kedua masalah anggaran, dan yang ketiga pengawasan, dalam hal ini anggota DPRD punya kewenangan mengontrol pelaksanaan Peraturan Daerah (Perda) dan peraturan lainnya serta kinerja Pemerintah Daerah,”jelasnya.

Apapun yang dilakukan pemerintah harus dipastikan tepat guna dan tepat sasaran untuk kemaslahatan masyarakat.

” Saya pribadi dan mewakili anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengucapakan terima kasih atas kerelaan orang tua kami, bapak dan ibu serta saudara saudariku semua yang meluangkan waktu guna memenuhi undangan reses. Semoga waktu dan kehadirannya bernilai ibadah disisi Allah SWT, ” harapnya.

A.Azizah Irma juga menyampaikan tujuan reses ini adalah untuk mendengar dan menerima aspirasi masyarakat

Turut hadir dalam kegiatan reses ini, Camat Paleteang , A. Tambero, Lurah Benteng Sawitto Walid, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, pemuda dan kaum ibu ibu dari berbagai latar belakang dan profesi. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.