TK Aisyiyah Madekkang Juara 3 Lomba Mewarnai 

oleh
oleh

TK Aisyiyah Madekkang Juara 3 Lomba Mewarnai

Soppeng-makassarpena.com. TK Aisyiyah Bustanul Athfal adakan lomba mewarnai se Kabupaten Soppeng dalam rangka semarak Muswil ke 40 ‘Aisyiyah Wilayah Sulawesi Selatan di gedung serbaguna Aisyiyah, Kamis 23 Februari 2023.

Ini menjadi salah satu kegiatan favorit anak-anak saat mengisi weekend. Selain melatih otak berimajinasi melalui warna juga mengasah kreativitas. Mewarnai juga mengajarkan anak-anak untuk percaya diri, bersosialisasi, serta peduli lingkungan

Lomba mewarnai Tk Aisyiyah Madekkang Desa Congko, senantiasa meningkatkan anak-anak memiliki kegiatan yang lebih bermanfaat, dan anak anak yang mengikuti lomba ini terdiri dari 12 lembaga PAUD AisyiyahI se Kabupaten Soppeng.

TK Aisyiyah Madekkang yang mendapat juara 3 atas nama Erlis dan yang mendapat hadiah hiburan Alfin Anugrah, Alya Pritabella, Khusnul khatimah.

” Diharapkan dengan event mewarnai ini akan muncul calon-calon generasi pintar Indonesia berkarakter Indonesia kreatif, inovatif, serta peduli, “pungkas guru Tk Madekkang Risminah.S.Pd.

Juri memperhatikan, menilai, menimbang yang berpedoman ke kriteria kreativitas, komposisi warna, kebersihan dan kerapihan memutuskan para pemenang sebagai berikut.

Juara 1 Tk Aisyiyah Jarae,
Juara 2 Tk Aisyiyah Bila
Juara 3 Tk Aisyiyah Madekkang

Yang juara 1 sampai 3 mendapatkan hadiah berupa pialah. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.