RAPAT KERJA KOMITE PENANDATANGANAN PROPOSAL PEMBANGUNAN MUSHALLA

oleh
oleh

RAPAT KERJA KOMITE PENANDATANGANAN PROPOSAL PEMBANGUNAN MUSHALA

Makassar-makassapena.com. Sejak terbentuk  tanggal 28 Januari 2023 lalu, kini Pengurus Komite SD Inpres Tidung 2 untuk pertama kalinya mengadakan rapat kerja dan penandatanganan proposal pembangunan Mushala sebagai langkah awal program kerja, Senin 20 Februari 2023.

Didampingi Kepala Sekolah SD Inpres Tidung 2 Irmayanti S.Pd dan salah seorang guru kelas, A. Syahriani Syarif S.Pd M.Pd, turut menyaksikan penandatanganan itu.

Pertemuan yang dibingkai dalam paksamaturkang dapat melahirkan perjalanan yang sehat dalam sebuah lembaga organisasi atau apapun namanya.

“Sebagai pewakilan dari orang tua murid yang diberi amanah, saya yang kebetulan terpilih sebagai ketua Pengurus Komite mengajak teman-teman agar dapat bersinergi untuk mendengar, menerima dan memberi usulan dan pendapat,” beber Hj. Nurmaya.

Ditempat yang sama, Kepsek SD Inpres Tidung 2, Irmayanti S.Pd ikut memberi motivasi. Menurutnya, rapat kerja tersebut adalah ranahnya Pengurus Komite.

“Mendengar apa yang dihasilkan Pengurus Komite, yang merencanakan pembangunan Mushala dalam rapat ini, saya hanya bisa berterima kasih dan berdoa semoga usaha ini bisa terwujud,” ungkapnya. (budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.