Sambut HUT ke 63, Dinas Dikbud Gelar Karnaval Budaya TK-PAUD

oleh
oleh

Dinas Dikbud Gelar Karnaval Budaya TK-PAUD

Pinrang-makassarpena.com. Dalam rangkaian memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Pinrang yang ke 63 tahun, Pemerintah Kabupaten Pinrang, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Karnaval Budaya bagi murid TK/PAUD, Rabu ( 15/2/2023 ).

Kegiatan ini turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang yang juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Pinrang, Hj A Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Aprida Aris Barunawan dan sejumlah Ketua Dharma Wanita tingkat OPD Pinrang.

Kepala Dinas Dikbud Pinrang Andi Matjtja, S.Sos menyampaikan bahwa sesuai arahan Bupati Pinrang, Irwan Hamid, Peringatan HUT Pinrang kali ini diupayakan dilaksanakan dengan sederhana namun meriah.

A Matjtja menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kegembiraan bagi masyarakat, bagi mereka yang menyaksikan langsung keseruan dan tingkah laku polos ratusan murid TK/PAUD dengan mengenakan berbagai macam kostum.

“Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan peringatan HUT Pinrang ke 63 tahun,” papar A. Matjtja.

Lebih lanjut A Matjtja menjelaskan, kegiatan ini diikuti 62 TK/PAUD se Kabupaten Pinrang yang dihadiri langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Pinrang.

“Kegiatan ini selain sebagi hiburan bagi masyarakat Pinrang, juga memberikan semangat kepada para siswa TK/PAUD yang mengikuti karnaval tersebut,” ujarnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.