Dinsos Pinrang Anjangsana dan Salurkan Bantuan

oleh
oleh

Dinsos Pinrang Anjangsana dan Salurkan Bantuan

Pinrang-makassarpena.com. Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Sosial Kabupaten Pinrang bersama Dinas Kesehatan, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pinrang menggelar anjangsana dan penyaluran bantuan, Rabu (15/2).

Menurut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pinrang M.Rusli, anjangsana dan bakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke 63 dan digelar di Kelurahan Pallameang Kecamatan Mattiro Sompe.

Bantuan berupa peralatan bayi, permakanan dan makanan instan ini lanjut Rusli, diberikan kepada 30 ibu rumah tangga yang mempunyai anak umur balita.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan yang didampingi Kelompok Kerja TP PKK Pinrang dan pihak Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pinrang.

Pada kegiatan ini, turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi,M.Kes, Camat Mattiro Sompe A.Ramlan Natsir, Ketua TP PKK Kecamatan Mattiro Sompe A.Rosni Santi Ramlan dan pihak terkait lainnya. (ys)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.