Kepala Desa Karave Harapkan Realisasi Usulan Musrenbang Kecamatan

oleh
oleh

Kepala Desa Karave Harapkan Realisasi Usulan Musrenbang Kecamatan

Pasangkayu–makassarpena.com. Setelah selesainya digelar  musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) belum lama ini, di Kantor Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat (Sulbar)

Kepala Desa Karave, Suhardi/Mas Gepeng, saat ditemui media ini, di ruang kerjanya, mengatakan bahwa, Musrenbang ini mewakil warga kecil, untuk menjembatani menyampaikan ke pemerintah, agar keluhan warga bisa didengarkan, kiranya aspirasi-aspirasi warga dapat ditindak lanjuti oleh pemerintah agar dapat dirasakan masyarakat.

Lanjut Mas Gepeng, sebagai Pemerintah Desa Karave, bahwa dari 9 titik yang kami usulkan yakni: 1. pembangunan Box Culvert, 2. peningkatan jalan hotmix/aspal, 3. Pembangunan talud/Bronjong, 4. Peningkatan jalan, 5. Normalisasi sungai/parit, 6. Rabat beton, 7. Peningkatan jalan produksi perkebunan, 8. Pembangunan rumah ibadah, 9. da pembangunan kolom ikan air tawar.

“Sudah dua tahun ini musrenbang kami tidak ada satupun yang terealisasi, olehnya itu, harapan kami untuk usulan musrenbang di tahun 2023 ini, bisa terealisasi pada tahun 2024, minimal 50 persen,” terang Mas Gepeng. ( Udin Virgo )

No More Posts Available.

No more pages to load.