SMAN 3 Pinrang Kehilangan Sosok Kepsek Yang Humanis

oleh
oleh

SMAN 3 Pinrang Kehilangan Sosok Kepsek Yang Humanis

Pinrang-makassarpena.com. Warga SMAN 3 Pinrang dan warga Kecamatan Mattiro Sompe merasa kehilangan sosok Kepsek yang humanis dan dianggap berhasil menata dan menciptakan iklim sekolah yang kondusif, serta meningkatkan prestasi siswa hingga tembus event nasional.

Abdul Wahid Nara S.Pd. M.Pd. dimutasi dari SMAN 3 Pinrang Patobong ke SMAN 2 Pinrang Pekkabata dilepas warga sekolah, bersama unsur Tripika Kecamatan Mattiro Sompe, Komite Sekolah dan perwakilan orang tua mengantar ke lokasi ke Kecamatan Duampanua (8/2) kemarin.

Iring-iringan mobil pengantar dikawal langsung oleh Kapolsek dan Danramil Kecamatan Mattiro Sompe serta pak Camat ikut dalam rombongan.

“Kami berharap lebih sukses ditempat tugas yang baru, meskipun kami merasa kehilangan karena selama ini kerjasama dalam mencerdaskan anak bangsa, dan mendukung program pemerintah setempat,” jelas A.Ramlan Nasir,S.Sos.

Hal senada diungkapkan Ketua Komite Mandacini Yundu bahwa kepemimpinan dalam mengelolah sekolah sudah seirama dan berjalan sesuai harapan, bahkan mampu menjadi sekolah penggerak tahap pertama, akreditasi A, dan beberapa capaian visi misi sekolah telah tercapai,” jelasnya.

Setelah tiba di Duampanua juga disambut baik oleh warga SMAN 2 Pinrang dengan berbagai harapan untuk memajukan sekolah yang terletak di poros Pinrang-Polman ini.

Wahid Nara bertukar posisi dengan Guntur yang merupakan mantan plt.Kepala SMAN 2 Pinrang. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.