Sambut HUT ke 63, Bupati Pinrang Gelar Pekan Olah Raga dan Seni 

oleh
oleh

Sambut HUT ke 63, Bupati Pinrang Gelar Pekan Olah Raga dan Seni

Pinrang-makassaroena.com. Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke  63 menggelar defile dan pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni), Kamis (9/2) di halaman kantor Bupati Pinrang.

Dalam sambutan, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap beberapa jenis perlombaan yang digelar berlangsung dengan meriah dan memberikan warna serta menambah semarak perayaan HUT Pinrang kali ini.

Bupati Irwan juga beterima kasih atas partisipasi semua pihak dalam memeriahkan HUT Pinrang meskipun digelar dengan sederhana.

Seperti diketahui, Tahun 2023, adalah pertama kali peringatan HUT Pinrang dilakukan kembali secara terbuka dan meriah setelah Pemerintah resmi mencabut aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bupati Irwan juga meminta kepada semua peserta lomba untuk mengutamakan sikap yang sportif dalam mengikuti tiap lomba.

“Saya ucapkan terima kasih kepada setiap pihak yang terlibat dalam pelaksanaan setiap rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Pinrang” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan tak lupa mengundang masyarakat Pinrang untuk hadir dalam kemeriahan peringatan HUT Pinrang terutama saat puncak peringatan 19 Februari mendatang.
Defile dan pembukaan Porseni ini diikuti ribuan peserta yang berasal dari OPD dan berbagi organisasi wanita, pemuda dan masyarakat. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.