Dikbud Pinrang Undang Media Online

oleh
oleh

Dikbud Pinrang Undang Media Online

Pinrang-makassarpena.com. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Pinrang Andi Matjtja, S.Sos, mengundang sejumlah wartawan media online, Selasa 7/2/2023 bertempat di ruang rapat Dikbud Pinrang.

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Pemerintah Kabupaten Pinrang, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) tentu memerlukan media masa untuk membantu menunjang kerja publikasi.

Utamanya, dalam menyebarluaskan informasi kepada publik mengenai program, pendidikan, kebijakan, keberhasilan dan prestasi di dunia pendidikan, serta pembangunan.

Kegiatan tersebut dibuka Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Pinrang A. Matjtja, S.Sos, di mendampingi  Sekertaris Dikbud Pinrang Muzakki, S.Pd., M.Pd.

Dipertemuan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang menjelaskan bahwa, untuk tahun 2023 ini, sekitar 25 media online akan melakukan kontrak kerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang.

Lanjut Kadis Dikbud Kabupaten Pinrang menjelaskan, bahwa pihaknya harus lebih selektif dalam menentukan perusahaan media yang menjadi mitra kerja.

Disamping aturan tersebut, kata Kadis Dikbud, perusahan media juga harus memenuhi syarat kerja sama yang ditetapkan Dinas Kominfo. Diantaranya, mengajukan permohonan kerja sama berupa profil perusahaan lengkap dan
setiap perusahaan media harus memiliki SIUP, SITU/NIB, TDP, NPWP, dan Nomor Hp wartawan tersebut.

A. Matjtja berharap kerja sama ini bisa menjadi sarana publikasi kinerja yang positif ke tengah masyarakat, media sebagai penyampaian infomasi publik.

“Sajikan pemberitaan yang membangun dan berimbang. Apabila ada berita yang negatif, tolong diklatifikasi terlebih dahulu,” pinta A.Matjtja.

Ajang silaturahmi ini turut hadir Kabid Kominfo Muh. Ikbal, Ketua PWI Pinrang dan sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.