KETUA PENGDA IOF SULSEL HADIRI RAKERCAB IOF PENGCAB MAKASSAR

oleh
oleh

KETUA PENGDA IOF SULSEL HADIRI RAKERCAB IOF PENGCAB MAKASSAR

Makassar-makassarpena.com. Indonesian Off road Federation Cabang Makassar melaksanakan rapat kerja, Minggu,5 Februari 2023 di hotel Amaris Jl. Hertasning Makassar.

Ketua IOF Cabang Makassar Andi Pope Pahlevi yang sering di sapa A. Pope dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan offroad tidak hanya sekedar menyalurkan hobby, tapi harus sejalan dengan kegiatan sosial, antara lain penyerahan bantuan bagi korban berdampak banjir, kebakaran dan kegiatan sosial lainnya.

Adapun kegiatan offroad yang telah di laksanakan oleh Pengcab IOF Makassar selama tahun 2022 salah satunya adalah Jambore operland offroad yang di hadiri kurang lebih 180 peserta, bahkan dihadiri peserta dari luar Sulsel.

Hadir dalam acara Rakercab IOF Cabang Makassar, Ketua Pengda IOF Sulsel Adi Rasyd Ali, Sekum IOF Pengda Sulsel  H. Yuri dan Bendahara IOF Pengda Sulsel Randy.

Dalam sanbutannya, Ketua IOF Pengda Sulsel, berharap kepada Ketua Pengcab IOF Cabang Makassar, agar kegiatan offroad dan sosial selama ini di aksanakan Pengcab IOF Makassar tetap dipertahankan dan terus dilanjutkan. (A. Heris)

No More Posts Available.

No more pages to load.